MUSRENBANGDES DESA LUMBUNGMAS KECAMATAN PUCAKWANGI KABUPATEN PATI

Lumbungmas; Desa Lumbungmas Kecamatan Pucakwangi telah melaksanakan Kegiatan Rutin Tahunan untuk menetapkan Rencana Kegiatan Pembangunan di Tahun Anggaran 2021 yang disebut MUSRENBANGDES. Dalam kegiatan ini selain dihadiri dari Tim Kecamatan Yang terdiri dari Camat Pucakwangi beserta jajaranya dan juga Kepala Desa beserta Perangkatnya, juga mengundang dari semua Lembaga Desa baik itu RT, RW, LPMD, Karang Taruna, Tim Penggerak PKK, Bidan Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa, serta hadir Ketua BPD serta segenap Anggota serta stickholder yang ada di Desa Lumbungmas.

Dalam sambutanya Camat Pucakwangi menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya Musrenbangdes yaitu untuk merencanakan Pembangunan di Tahun Anggaran yang akan datang dengan mengacu pada RPJMDES agar adanya kesinambungan program yang di rencanakan dengan mengadepankan kebutuhan dan bukan keinginan.

Akhir Pengarahan Camat Pucakwangi senantiasa mengingatkan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan dalam masa Pandemi Corona ini, dan saat ini pemerintah Kabupaten Pati telah menginstruksikan untuk operasi yustisi diwilayah kecamatan masing-masing dan juga penerapan jam malam.

PENGARAHAN CAMAT PUCAKWANGI

Selain itu Kepala Desa Lumbungmas dalam Paparanya pelaksanaan Musyawarah mereviuw rencana kegiatan di Tahun 2020 utamanya dari Dana Desa banyak yang tercancel karena adanya covid -19 diantaranya Pembangunan Ruko, Stimulan Jambanisasi, Rehabilitasi lapangan Volly, dan dialihkan untuk kegiatan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa. Harapan dari Kepala Desa mudah-mudahan kegiatan yang direncanakan di Tahun 2021 nanti bisa sesuai degan harapan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan